Senin, 19 Maret 2012

kisah senja

ini kisah para guru-guru yang sudah lelah akan aktivitasnya. pada saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung, kami (aku dan salah satu guru nama nya layta ) ijin untuk shalat,karna sudah memasuki waktu shalat. kami berdua segera ke musholah dekat sekolah. bergegas kami ke tempat wudhu. sudah siap untuk shalat, aku dan layta shalat berjamaah. dengan mantab nya layta menepuk pundak ku. syahdu nya shalat berjamaah, hening dan sunyi kami rasakan bertiga bersama ALLAH. mendekatkan diri, mencurahkan semuanya kapada DIA sang pencipta. tapi tiba-tiba aku merasa ada yang janggal, tapi segera ku fokuskan pikiran ku hanya kepada Nya. lagi asik-asik nya memfokuskan hati dan pikiran, tiba-tiba saat ruku layta kaget sendiri "astagfirullah bu riska,, aku lupa pake sarung mukena" aku yang sedang memfokuskan hanya kepada nya jadi tidak fokus lagi karna saking kaget dan parahnya layta menepuk pundak ku lagi karna dia kaget,yaudah deh  aku jadi ketawa karna lihat layta kaget dan ketawa karna sifat lupa nya yang unik itu. "pantesan aku ga bisa fokus pas lagi ruku, ada yang janggal di kaki mu, ehh ternyata kau belum pake sarung mukena" "iya bu, maaf yahh" "yaudah cepet pake mukena nya". setelah layta pake mukena nya, kita lanjutkan lagi shalatnya, walau masih teringat kejadian yang menurut ku lucu itu.
 masih ada lagi cerita tentang senja yang lelah tapi terkadang seru karna kejadian-kejadian yang lucu-lucu itu lelah nya jadi ga terasa...... tunggu cerita selanjutnya ya sob...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar